Sukses

Brasil Segera Umumkan Pelatih Baru

Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) segera mengumumkan pelatih baru dalam waktu dekat usai pemecatan Carlos Dunga.

Liputan6.com, Sao Paolo - Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) segera mengumumkan pelatih baru dalam waktu dekat usai pemecatan Carlos Dunga. Hal ini dikatakan oleh Presiden klub Corinthians Roberto de Andrade. 

Baca Juga

  • Tersingkir dari Piala Eropa, Pelatih Albania Tetap Bangga
  • Suporter Bikin Onar Lagi di Laga Rusia Vs Slovakia
  • Mourinho Tanpa Kekalahan di Pekan Pertama Liga Inggris

Dilansir dari Soccerway, Kamis (16/6/2016) pagi, Dunga dipecat Selasa pekan lalu setelah Brasil tersingkir dari babak grup Copa America Centenario. Seleccao kalah 0-1 oleh gol Peru.

Meskipun tidak ada konfirmasi resmi yang datang dari CBF, Andrade mengungkapkan pelatih Corinthians Adenor 'Tite' Leonardo Bacchi telah hengkang dari klub.

"Profesor Tite tidak lagi melatih Corinthians, dan dia tidak akan memimpin pertandingan besok," katanya De Andrade pada Rabu (15/6/2016) waktu setempat, sebelum Corinthians mempersiapkan diri untuk menghadapi Fluminense di Serie A Liga Brasil,

"Saya adalah orang pertama yang diberitahu soal keputusan tersebut. Sampai dua jam yang lalu saya berpikir kalau dia tidak akan pergi, saya terkejut," tuturnya lagi.

Tite, telah melatih Corinthians sejak 2010, dan membimbing klubnya meraih titel Copa Libertadores tahun 2012, sebelum mengalahkan tim Liga Premier Inggris Chelsea di final Piala Dunia Antar Klub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini