Sukses

Mourinho Gabung MU, Schweinsteiger Curhat kepada Pelatih Jerman

Datangnya Jose Mourinho ke Old Trafford membuat masa depan Bastian Schweinsteiger terancam.

Liputan6.com, Paris - Manchester United sudah mengumumkan Jose Mourinho sebagai suksesor Louis van Gaal. Pemecatan manajer asal Belanda itu secara tak langsung membuat masa depan Bastian Schweinsteiger suram.

Schweinsteiger datang ke Old Trafford pada awal musim lalu setelah dibujuk oleh Van Gaal. Namun gelandang Timnas Jerman itu tidak memiliki kontribusi besar untuk Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Baca Juga

  • Rossi Turun Tangan Langsung Latih 2 Pembalap Muda Indonesia
  • Lorenzo Akui Kehebatan Rossi
  • Pembalap Muda Indonesia Ingin Korek Ilmu dari Rossi

Datangnya Mourinho membuat masa depan Schweinsteiger terancam. Pasalnya, nama mantan gelandang Bayern Muenchen itu masuk dalam daftar pemain yang bakal dijual.

Merasa terancam Schweinsteiger "curhat" kepada pelatih timnas Jerman, Joachim Low. "Saya lebih suka mendapatkan informasi langsung dari orang yang bersangkutan," katanya dikutip The Peoples Person.

Low membenarkan bahwa gelandang 31 tahun itu memang sedang bimbang mengenai masa depannya bersama MU. Namun menurutnya, keputusan hengkang atau tidak baru diambil usai Euro 2016.

"Dalam beberapa hari terakhir, saya dan Schweinsteiger berbicara banyak hal. Kami berbicara soal posisi dan kebugarannya. Namun dia belum berbicara soal bursa transfer," ujar Low.

"Masalah yang dialaminya (di MU) tidak membuat saya tertarik. Namun yang pasti, Schweinsteiger akan memperjelas situasinya bersama pelatih baru (Mourinho) setelah Piala Eropa," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.