Sukses

Madrid dan Barcelona Berebut Bek Muda Las Palmas

Barcelona sudah melayangkan penawaran resmi.

Liputan6.com, Madrid- Las Palmas boleh saja hanya berada di posisi 11 klasemen akhir La Liga. Namun ada satu pemain Las Palmas yang mencuri perhatian. Dia adalah bek Mauricio Lemos. Tak tanggung-tanggung, Real Madrid dan Barcelona tertarik merekrutnya.

Pemain asal Urugauy itu tampil gemilang bersama Las Palmas musim lalu. Lemos baru bergabung dengan Las Palmas Januari 2016 dari Rubin Kazan.

Baca Juga

  • Bertingkah Menjijikkan, Pelatih Jerman Minta Maaf
  • Ibrahimovic Sudah Dijadwalkan Tes Medis di MU
  • Lorenzo Akui Kehebatan Rossi


Sejak bergabung Januari lalu, pemain 20 tahun itu menjadi sosok tak tergantikan di lini belakang. Lemos tampil 10 kali di La Liga musim lalu.

Kehebatan Lemos membuat Madrid dan Barcelona bersaing ketat untuk bisa mendapatkannya di bursa transfer musim panas nanti. Bluagrana bahkan sudah melayangkan tawaran pertama sebesar delapan juta euro.

Sayangnya tawaran Barca ini langsung ditolak oleh Las Palmas. Diperkirakan El Barca akan menaikkan penawaran menjadi 12 juta euro. Sedangkan Madrid sudah menemui langsung agen Lemos.

Ketertarikan dari Barca dan Madrid telah didengar Lemos. Pemuda kelahiran Rivera itu mengaku tersanjung dibidik Barcelona dan Madrid. Dia tidak menutup kemungkinan berganti klub musim panas nanti.

"Semua ini membuat saya sangat gembira karena nama saya dikiatkan dengan dua klub besar di Eropa dan dunia ini. Saya bisa membayangkan semua orang akan menyukai ini," tutur Lemos seperti diberitakan Tribal Football.

"Pada saat ini saya berada di rumah, menikmati kesempatan berlibur dan berkumpul dengan orang terdekat. Sampai kesepakatan terwujud saya tidak ingin berpikir terlalu jauh," tegas Lemos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.