Sukses

Inggris Vs Wales: Walker Didukung Pacar Seksinya

Kyle Walker bakal didukung kekasih seksinya, Annie Kilner.

Liputan6.com, Lens - Bek Timnas Inggris, Kyle Walker dapat dukungan istimewa melawan Wales di Stade Bollaert-Delelis, Lens, Kamis (16/6/2016) malam WIB pada babak penyisihan Grup B Piala Eropa 2016.

Dia bakal didukung kekasih seksinya, Annie Kilner. Model cantik berusia 23 tahun itu bakal berada di tribun penonton.

Baca Juga

  • Rossi Turun Tangan Langsung Latih 2 Pembalap Muda Indonesia
  • Lorenzo Akui Kehebatan Rossi
  • Pembalap Muda Indonesia Ingin Korek Ilmu dari Rossi

Kilner memang berada di Prancis sejak Piala Eropa 2016 digelar. Pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson memang mengizinkan para pemainnya membawa istri serta kekasih selama Piala Eropa.

Walker mengakui bahwa dirinya memang tergila-gila dengan Kilner. Terlebih lagi, bek berusia 26 tahun itu menyukai kepribadian model berambut hitam tersebut.

"Saya suka dengan hal-hal bersih, tidak suka yang berantakan. Saya melihat Kilner suka dengan kebersihan. Itu yang membuat saya tergila-gila," ucap Walker, dikutip dari The Sun.

Kilner dan Walker mulai menjalin kisah cinta sejak 2011. Hingga sekarang, hubungan keduanya sudah dikaruniai seorang putra yang bernama Roman Walker. Anaknya yang masih balita itu sangat suka bermain sepak bola.

"Putra saya selalu ingin bermain bola. Namun kadang kadang saya harus menyembunyikan bola. Bila tidak, dia bakal terus-menerus menendang bola hingga larut malam," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.