Sukses

Bek Inter Calon Penerus John Terry di Chelsea

Chelsea membutuhkan bek baru karena Terry semakin termakan usia.

Liputan6.com, London- Semakin menuanya kapten John Terry membuat Chelsea perlahan mulai menyiapkan penerus yang tepat. The Blues membidik bek berbakat Inter Milan Jeison Murillo untuk jadi penerus Terry.

Terry baru saja memperpanjang kontrak bersama Chelsea selama setahun. Setidaknya pria 35 tahun itu akan bermain di Stamford Bridge sampai akhir musim depan.

Baca Juga

  • Bertingkah Menjijikkan, Pelatih Jerman Minta Maaf
  • Ibrahimovic Sudah Dijadwalkan Tes Medis di MU
  • Lorenzo Akui Kehebatan Rossi


Walau Terry dipertahankan, Chelsea tetap akan membeli bek baru musim panas ini. Buruan utama manajer baru Chelsea adalah Leonardo Bonucci. Namun Juventus nampaknya tidak mau melepas Bonucci.

Conte pun mulai mencari alternatif lain. Calciomercato.com mengklaim Murillo kini jadi bek incaran utama Conte. Harga Murillo jauh lebih murah ketimbang Bonucci.

Pemain asal Kolombia itu dianggap cocok jadi penerus Terry karena baru berusia 24 tahun. Chelsea ingin merekrut Murillo musim panas ini. Dengan demikian Murillo dapat menimba ilmu langsung dari Terry.

Untuk mendapatkan Murillo, Chelsea harus terlibat persaingan dengan Arsenal, AS Roma, Leicester City hingga Stoke City. Namun dukungan dana berlimpah dari Roman Abramovich membuat Chlesea paling berpeluang memiliki Murillo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.