Sukses

Babak 1: Tendangan Geledek Bale Bikin Wales Ungguli Inggris

Inggris tak bisa berbuat banyak meski kuasai bola melawan Wales.

Liputan6.com, Lens - Gareth Bale kembali bikin lawan gigit jari lagi. Kali ini, Bale bikin Inggris kaget usai tendangan bebasnya di babak pertama membuat Wales unggul 1-0 atas Inggris  pada babak pertama lanjutan penyisihan grup B Euro 2016 di Stadion Bollaert Deleis, Lens, Kamis (16/6/2016).

Baca Juga

  • Madrid dan Barcelona Berebut Bek Muda Las Palmas
  • 5 Bintang Euro 2016 yang Bakal Jadi Rebutan di Bursa Transfer
  • Cristiano Ronaldo Bermental Tempe?

Inggris sebenarnya mendominasi pertandingan. Hingga 30 menit pertama, Inggris sudah kuasai bola sebanyak 67 persen. Namun tembok pertahanan Wales sulit ditembus.

Di menit ke-7, Inggris mendapatkan peluang pertama lewat Raheem Sterling. Sayang tembakan pemain Manchester City itu melambung ke atas gawang usai memanfaatkan umpan dari Adam Lallana.

Begitu pula dengan peluang emas Kane di menit ke-32. Menerima umpan Sterling , sundulan Kane masih bisa diblok bek Wales, Chester.

Gagalnya peluang Inggris membuat Wales di atas angin. Rooney melanggar Robson Kanu di luar kotak penalti. Wales mendapatkan tendangan bebas di menit ke-42. Bale sukses mengeksekusi tendangan bebas dengan sempurna! 1-0 untuk Wales.

Skor ini bertahan hingga peluit babak pertama dibunyikan.

Susunan Pemain:

Inggris (4-3-3): Hart;Walker,Cahill,Smalling,Rose;Alli, Dier, Rooney,Lallana,Kane, Sterling

Wales (5-3-2): Hennessey;Gunter,Chester, Williams,Davies,Taylor;Ramsey,Allen,Ledley; Robson, Bale

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini