Sukses

Messi dapat Ancaman Pembunuhan dari Rekan Setimnya

Messi tidak pernah bercukur sejak hari pertama perhelatan sepak bola terakbar di benua Amerika.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dari Lionel Messi sejak tampil di Copa America Centenario. Wajah La Pulga yang bisanya terlihat bersih, kini ditumbuhi oleh berewok.

Baca Juga

  • Suporter Bikin Onar Lagi di Laga Rusia Vs Slovakia
  • Ibrahimovic Hijrah ke Old Trafford Usai Piala Eropa 
  • Si Cantik Pirang yang Bikin Payet Menggila di Timnas Prancis

Messi mengaku sengaja memeliharanya. Dia tidak pernah bercukur sejak hari pertama perhelatan sepak bola terakbar di benua Amerika.

Tapi ada asalan kuat di balik keputusan Messi memelihara berewok itu. Rupanya dia diancam dibunuh oleh rekan-rekannya di Timnas Argentina.

Para pemain Argentina menganggap berewok Messi bertuah dan membawa keberuntungan. Kebetulan, kiprah Albiceleste sejauh ini tergolong bagus. Mereka melaju sampai perempat final tanpa menghadapi kendala sama sekali.

"Jika saya mencukur berewok, rekan-rekan bakalan membunuh saya. Mereka percaya ini memiliki tuah sehingga kami bisa mematahkan nasib buruk dan memenangkan trofi," kata Messi.

"Karena itu saya enggan bercukur. Lagipula teman-teman tidak akan mengizinkan," lanjutnya dikutip Dream Team FC.

Lebih dari dua dekade ini Argentina memang terus ditimpa sial. Mereka selalu gagal merengkuh trofi. Padahal sempat melaju ke final Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015.
Lionel Messi melakukan selebrasi usai mencetak gol kegawang Panama pada Copa America Centenario grup D di Chicago, Amerika Srikat, (11/6). pada pertandinga ini Messi mencetak tiga dan mengantarkan Argentina menang 5-0. (Mike DiNovo-USA TODAY Sports)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini