Sukses

Hujan Es Sempat Hentikan Laga Ukraina Vs Irlandia Utara

Tiba-tiba hujan es turun dan membuat pemain berhamburan untuk berlindung.

Liputan6.com, Lyon - Pertandingan penyisihan Grup C Piala Eropa 2016 antara Ukraina melawan Irlandia Utara harus terhenti karena hujan es pada menit ke-67, Kamis (16/6/2016). Untuk sementara, Irlandia Utara unggul 1-0 atas Ukraina di Parc Olympique Lyonnais.

Para pemain yang berada di lapangan berhamburan masuk ke lorong pemain untuk menghindari hujan es yang tiba-tiba turun. Wasit juga memberi instruksi untuk menunda permainan sementara waktu hingga hujan es berhenti.

Baca Juga

  • Ibrahimovic Hijrah ke Old Trafford Usai Piala Eropa
  • Rossi dan Marquez Saling Jabat Tangan, Ini Kata Pedrosa
  • Bertingkah Menjijikan, Pelatih Jerman Minta Maaf

Suporter-suporter juga terkesima melihat fenomena unik kali ini. Tidak sedikit yang berlindung agar tidak terkenal bongkahan es kecil yang berjatuhan dari langit.

Namun, tidak sampai lima menit, pertandingan akhirnya bisa dilanjutkan kembali. Hujan es menjadi fenomena menarik tersendiri di Piala Eropa 2016 karena baru pertama kali terjadi ketika laga berlangsung.

  

Irlandia Utara sendiri unggul melalui Gareth McAuley pada menit ke-49. Di laga Grup B sebelumnya, Ukraina kalah 2-0 dari Jerman, sedangkan Irlandia Utara kalah 0-1 dari Polandia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini