Sukses

Demi Bek Juventus, Chelsea Bakal Pecahkan Rekor Transfer

Chelsea siap membayar 39,8 juta pound.

Liputan6.com, London- Lini belakang menjadi salah satu perhatian manajer baru Chelsea Antonio Conte. Pria Italia itu ingin adanya bek baru karena merasa pertahanan Chelsea tidak terlalu kokoh dan John Terry sudah semakin menurun performanya.

Bek Juventus Leonardo Bonucci menjadi buruan utama Conte. Kebetulan Conte sudah sangat mengenal Bonucci. Sewaktu melatih Juventus hingga kini menukangi tiumnas Italia, Bonucci selalu jadi andalan Conte di jantung pertahanan.

Baca Juga

  • Cristiano Ronaldo Bermental Tempe?
  • Pemain Incaran Barcelona Pindah ke Dortmund
  • Klub-klub Indonesia Lebih Tajam di Bulan Ramadan


Conte makin ingin membawa Bonucci ke Stamford Bridge setelah melihat penampilan apik eks pemain Bari itu ketika Italia menang 2-0 atas Belgia di Piala Eropa 2016. Bonucci selain tangguh mengawal pertahanan juga piawai melepas umpan akurat.

Kehebatan Bonucci di Piala Eropa 2016 membuat Chelsea melayangkan tawaran mewah kepada Juventus. RAI Sport mengklaim Chelsea sudah memberikan proposal 39,8 juta pound untuk mendapatkan Bonucci.

Bonucci pun bakal memecahkan rekor transfer termahal untuk seorang pemain belakang di tanah Inggris yang sebelumnya dipegang Rio Ferdinand senilai 29,1 juta pound.

Sayangnya Juventus tidak tergoda dengan tawaran tersebut. I Bianconeri telah menolaknya. Mereka hanya mau melepas Bonucci ke Chelsea jika menerima tawaran 47,5 juta pound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini