Sukses

Demi Mourinho, MU Datangkan Pemain Muda Jerman?

Mourinho sangat menyukai pemuda 22 tahun itu.

Liputan6.com, Manchester- Semakin banyak saja pemain yang dikaitkan dengan Manchester United sejak kedatangan Jose Mourinho sebagai manajer baru. Pada pertengahan Juni ini, giliran pemain berbakat Jerman Julian Draxler yang kabarnya akan bergabung dengan MU Musim panas ini.

Baca Juga

  • 5 Pemain Madrid Ini Bakal Dibawa Mourinho ke MU
  • Vardy Masih Tidak Percaya Jadi Pahlawan Inggris
  • Fakta Menarik Jerman Gagal Bungkam Polandia


Bild melaporkan Mourinho sangat menyukai bakat yang dimiliki gelandang serang 22 tahun  itu. Mourinho tertarik membawa Draxler ke Old Trafford.

Draxler disiapkan Mourinho untuk menjadi pengganti Juan Mata. Pemain asal Spanyol itu kemungkinan besar akan dijual Mourinho. Gaya main Mata tidak disukai oleh Mourinho.

Peluang MU mendapatkan Draxler cukup besar. Eks pemain Schalke 04 itu dilaporkan tidak berminat terus memperkuat VfL Wolfsburg. Draxler siap pergi bila mendapat tawaran dari klub besar Eropa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Draxler

Belum lama ini Draxler mengutarakan penyesalannya tidak jadi bergabung dengan klub Italia Juventus musim lalu. Ketika itu Juve disalip oleh Wolfsburg di detik-detik terakhir.

Meski siap pindah ke klub yang lebih besar, Draxler belum mau memikirkan rumor transfer. Dia memilih fokus memperkuat Jerman di putaran final Piala Eropa 2016.

"Saat ini, saya tidak cemas. Fokus saya ada pada comeback saya. Sekarang Piala Eropa. Segala sesuatu lainnya bukan persoalan," tutur Draxler kepada Bild.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini