Sukses

Absen di Euro 2016, Terry Liburan Bareng Istri

Terry menerima perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun.

Liputan6.com, Jakarta Pasca musim 2015/2016 berakhir, bek Chelsea, John Terry, memang tak memiliki agenda apa pun. Apalagi, Terry juga tak lagi menjadi bagian skuat Inggris yang tampil di Euro 2016. Untuk mengisi waktu luang, Terry pun berlibur bersama istri dan anaknya.

Terry memang sudah memutuskan pensiun dari Inggris sejak 2012. Keputusan yang diambil Terry pada 23 September 2012 adalah buntut dari affair yang melibatkan istri Wayne Bridge, mantan rekannya di timnas Inggris.

Baca Juga

  • Laju Makin Kencang, Rio Haryanto Tatap Sirkuit Baku
  • Ancelotti Ingatkan Italia Ancaman Ibrahimovic Bersama Swedia
  • Cegah Kebocoran Penonton, PBFC Tiru Sistem Tiket MotoGP Malaysia

Setelah memutuskan pensiun, Terry sempat beberapa kali dibujuk untuk kembali memperkuat Inggris. Namun, ia tetap pada pendiriannya. Hingga kini, Inggris pun terlihat belum mampu menemukan pengganti Terry yang sepadan di lini belakang.

Meski sudah pensiun, bukan berarti Terry tak memiliki kegiatan ketika musim telah berakhir. Kala The Three Lions berjuang di Euro 2016, Terry pun menyibukkan diri dengan berlibur bersama istrinya, Toni.

Bek Chelsea, John Terry, saat sedang berlibur bersama istrinya. (The Sun)

Dalam video yang diunggah di akun instagramnya, terlihat Terry tengah berlibur di yacht mewah dengan menjelajahi Laut Adriatik. Ia pun terlihat melakukan beberapa tarian lucu sebelum lombat ke laut yang diikuti istrinya.

Mungkin Terry hanya ingin sekadar berbagi kebahagiaan dengan keluarganya. Maklum, ia baru saja mendapatkan perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun di Stamford Bridge. Artinya, Terry akan beraksi di bawah asuhan Antonio Conte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini