Sukses

3 Klub Siap Bayar Mahal Demi Dapatkan Neymar

Sang Agen mengatakan Neymar sebenarnya masih bahagia bersama Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Bintang Barcelona Neymar kini tengah diikuti tiga klub, yang bersedia mengaktifkan klausul kontraknya yang dilaporkan mencapai 190 juta euro. Demikian dikatakan agen sang pemain, Wagner Ribeiro, Jumat (17/6/2016).

"Ada tiga klub besar di dunia yang ingin mendatangkan Neymar dan bernai membayar klausul [sekitar] 200 juta euro ke Barcelona," kata Ribeiro. "Saya tidak bisa mengatakan lebih dari ini karena bersifat rahasia.

 

Baca Juga

  • Top 3 Berita Bola: Murid Valentino Rossi dan Gaya Rambut CR7
  • Persib Vs Mitra Kukar: Laga Emosional Yanto Basna
  • Legenda MU Prihatin dengan Situasi Fellaini


Namun, Ribeiro kembali menegaskan bahwa Neymar sebenarnya masih bahagia bersama Barcelona. "Saya hanya bisa menjamin bahwa Neymar senang di Barcelona."

Neymar pindah ke Camp Nou dari Santos pada tahun 2013. Saat ini kapten timnas Brasil ini, memiliki dua musim tersisa dari kontraknya bersama Barcelona selama 5 tahun.

Sejauh ini Neymar banyak dikaitkan dengan klub kaya Paris Saint-German, Manchester United, dan Real Madrid.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Barcelona sepakat membayar denda sebesar 5 juta euro (Rp 74,9 Miliar) kepada otoritas pajak Spanyol atas ketidakberesan dari transfer Neymar di 2013 lalu. Denda ini membuat Neymar resmi menjadi pemain termahal di dunia.

Dari semula disebut hanya dibeli 57,1 juta euro oleh Eks Presiden Barcelona, Sandro Rosell, kini transfernya naik dua kali lipat menjadi 111,2 juta euro (Rp 1,6 triliun). Ini mengalahkan transfer Gareth Bale dan juga Cristiano Ronaldo yang masih dibayar 100 juta euro.

Seperti dilansir Marca, jumlah itu belum mencakup gaji Neymar yang boleh jadi membuatnya menjadi lebih mahal. Sejak 2014, skandal transfer Neymar terus digoyang oleh salah satu member klub, Jordi Cases.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Neymar