Sukses

Zidane dan Mourinho Ngotot Ingin Dapatkan Pemain Ini

MU ingin memperkuat lini pertahanan mereka musim panas ini.

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid Raphael Varane dikabarkan tengah mempertimbangkan masa depannya di Bernabeu setelah berjuang untuk mendapat tempat di tim utama. Pemain belakang asal Prancis tersebut, selama ini selalu kalah bersaing dengan Pepe dan Sergio Ramos.

Dan, terkait dengan situasi ini, Manchester United dilaporkan telah menghidupkan kembali minatnya pada pemain 23 tahun tersebut. The Manchester Evening News mengklaim bos baru United Jose Mourinho diperkirakan akan berupaya keras untuk mendapatkan tanda tangan Varane.

 

Baca Juga

  • 3 Klub Siap Bayar Mahal Demi Dapatkan Neymar
  • Top 3 Berita Bola: Murid Valentino Rossi dan Gaya Rambut CR7
  • Absen di Euro 2016, Terry Liburan Bareng Istri


MU ingin memperkuat lini pertahanan mereka musim panas ini. Salah satunya dengan mendatangkan Eric Bailly dari Villarreal.

Dari sekian banyak pemain yang dibidik pria Portugal itu, Madrid menjadi klub yang pemainnya paling banyak diincar MU. Ada setidaknya lima penggawa Madrid masuk radar Mourinho.

Wajar saja Mourinho banyak melirik penggawa Madrid. Mourinho pernah menjadi pelatih di Santiago Bernabeu dari tahun 2010 hingga 2013.

Namun, disisi lain pelatih Madrid Zinedine Zidane tidak ingin membiarkan Varane meninggalkan klub di musim panas ini. Zidane masih menganggap Varane sebagai bagian dari skuatnya dan percaya masih memiliki masa depan yang besar di Bernabeu.

Varane pindah ke Madrid dari Lens pada 2011 dengan nilai 8 juta pounds. Namun, dia hanya membuat 91 penampilan di liga selama lima tahun berada di ibukota Spanyol.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid
    Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid

    Raphael Varane

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini