Sukses

Spanyol Dominan di Piala Eropa 2016, Morata Ogah Jemawa

Spanyol telah lolos ke 16 besar setelah menggasak Turki 3-0, Sabtu (18/6/2016) dinihari tadi WIB.

Liputan6.com, Jakarta Striker tim nasional Spanyol, Alvaro Morata menegaskan, para pemain Spanyol tidak berpikir merekalah yang jadi favorit di Piala Eropa 2016. Hal itu dikatakan Morata usai membawa Spanyol menang 3-0 atas Turki di pertandingan kedua Grup Di di Stade de Nice, Sabtu (18/6/2016) dinihari tadi WIB.

Spanyol telah memastikan diri lolos ke fase 16 besar berkat kemenangan itu. La Furia Roja -julukan Spanyol- sontak menjadi favorit untuk meraih gelar juara Piala Eropa kali ini. Apalagi, mereka juga berstatus sebagai juara bertahan.

Baca Juga

  • Lawan Mitra Kukar, Persib Haus Kemenangan
  • Italia Vs Swedia: Eder Banjir Pujian
  • Messi dapat Ancaman Pembunuhan dari Rekan Setimnya

"Yang paling penting, kami tidak berpikir kalau kami adalah favorit," ujar Morata, yang mencetak dua gol di pertandingan melawan Turki, seperti dikutip situs resmi UEFA.

Sementara itu, terkait pertandingan, Morata mengakui kemenangan ini tercipta berkat kerjasama seluruh pemain Spanyol. Striker Juventus ini pun mengaku mencetak gol dan bermain bersama Spanyol merupakan mimpi yang jadi kenyataan.

"Saya sangat senang dengan pertandingan ini, gol, dan keberadaan saya di sini. Saya berulang kali mengatakan, saya dulu menonton semua pertandingan Spanyol lewat televisi, dan berada di sini sekarang untuk bermain bersama tim, ini menjadi mimpi buat saya," ujar Morata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.