Sukses

Marquez: Lorenzo Lebih Kuat dari Rossi, Tapi...

Marquez mengungkapkan kelebihan dua pesaingnya tersebut.

Liputan6.com, Assen - Pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez mengungkap perbedaan antara dua pesaingnya, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Marquez menganggap, dua pembalap Movistar Yamaha itu punya kelebihan masing-masing.

Marquez sedang bersaing sengit dengan Lorenzo dan Rossi dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP 2016. Baby Alien sejauh ini masih memimpin tabel klasemen pembalap dengan 125 poin, unggul 10 poin dari Lorenzo dan, 22 poin dari Rossi.

Baca Juga

  • Kata Putin Soal Aksi Brutal Fans Rusia di Piala Eropa 2016 
  • Kolom: Brasil, Burung Kenari yang Sakit
  • Pesan Kemanusiaan di Balik Potongan Rambut Ronaldo

Mengutip Speedweek, Marquez mengungkapkan, Lorenzo dan Rossi punya kelihaian masing-masing. "Lorenzo sangat-sangat cepat di atas sirkuit, jika itu memang harinya dia. Dia lebih kuat dari Rossi. Tapi, Rossi punya banyak pengalaman. Dia tahu bagaimana membalikkan keadaan," ujar Marquez.

"Rossi sangat kuat jika dia menjalani balapan yang cepat. Bahkan di saat dia bukanlah yang tercepat. Tapi dia bisa mencapai hal itu. Dia sangat konsisten," kata Marquez melanjutkan.

Persaingan ketiga pembalap ini akan berlanjut di sirkuit Assen, Belanda akhir pekan ini. Di musim lalu, Rossi berhasil finis di podium pertama, sedangkan Marquez di posisi kedua, dan Lorenzo di tempat ketiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini