Sukses

Top 3 Berita Bola: Mourinho Buru 5 Pemain Real Madrid

Mourinho terkenal sebagai manajer yang termasuk royal dalam membeli pemain.

Liputan6.com, Jakarta - Bursa transfer sudah dibuka sejak awal bulan lalu. Dan Manchester United (MU) menjadi salah satu klub yang paling disorot lantaran hadirnya manajer baru, Jose Mourinho.

Ya, Mourinho terkenal sebagai manajer yang termasuk royal dalam membeli pemain. Dia tak segan meminta klub untuk membayar mahal seorang pemain jika sesuai dengan karakter yang diinginkannya.

Baca Juga



Dan kabarnya Mou bakal membajak lima bekas anak asuhnya di Real Madrid. Selain itu kabar soal Cristiano Ronaldo juga menarik perhatian pembaca kanal Bola Liputan6.com.

Berikut Top 3 kanal Bola Liputan6.com pagi ini:

1. 5 Pemain Madrid Ini Bakal Dibawa Mourinho ke MU

Manajer anyar Manchester United Jose Mourinho sejauh ini baru mendatangkan satu pemain baru untuk musim 2015/2016 yakni bek Eric Baily dari Villarreal. Diperkirakan Mourinho akan mendatangkan banyak pemain baru.

Dari sekian banyak pemain yang dibidik pria Portugal itu, Madrid menjadi klub yang pemainnya paling banyak diincar MU. Ada setidaknya lima penggawa Madrid masuk radar Mourinho.

Baca selengkapnya di sini...

2.  Pesan Kemanusiaan di Balik Potongan Rambut Ronaldo

Gaya rambut menjadi salah satu hal yang selalu diperhatikan oleh Cristiano Ronaldo. Pada Piala Eropa 2016 ini, CR7 diketahui tampil dengan gaya baru.

Dia merapikan kembali rambutnya. Dan yang sedikit berbeda, bintang timnas Portugal tersebut membuat dua garis tipis pada bagian belakang dekat leher.

Baca selengkapnya di sini...

3. Setelah Ibra, Ini Striker yang Akan Dibeli Mourinho

Manchester United hampir pasti mendapatkan penyerang Zlatan Ibrahimovic. Pria Swedia itu diperkirakan akan resmi menjadi pemain MU usai berakhirnya putaran final Piala Eropa 2016.

Walau hampir mendapatkan Ibra, manajer baru Manchester United Jose Mourinho belum puas dan berencana merekrut satu penyerang lagi di bursa transfer musim panas ini. Incaran Mourinho selanjutnya setelah Ibra bukanlah nama besar, melainkan wonderkid Swiss Breel Embolo.

Baca selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.