Sukses

Jalani Laga Menentukan, Belgia Siapkan Strategi Khusus

Belgia sedang dalam posisi sulit setelah kalah dari Italia.

Liputan6.com, Bordeaux - Marc Wilmots menilai laga Belgia kontra Republik Irlandia nanti malam sama seperti laga internasional lainnya. Pelatih Setan Merah itu juga percaya anak asuhnya punya kepercayaan diri tinggi untuk memenangkan pertandingan.

Belgia sedang dalam posisi sulit setelah kalah dari Italia di laga perdana Piala Eropa 2016. Meski tampil dominan, Eden Hazard dan kawan-kawan kalah dua gol tanpa balas.

Baca Juga



Akibatnya, duel kontra Republik Irlandia pun sangat penting untuk dimenangkan. Hasil imbang atau kalah bisa membuat mereka angkat koper dari Prancis lebih awal.

"Saya pikir laga ini bukan laga hidup mati. Sepanjang waktu ada tim yang bisa memenangkan semuanya, ataupun sebaliknya," kata Wilmots seperti dilansir Soccerway.

"Sebelum kami datang ke sini, kami sudah tahu apa yang akan terjadi. Inilah sepak bola," ujarnya menambahkan.

Wilmots mengungkapkan Belgia akan tetap tampil menyerang melawan Rep. Irlandia.

"Para pemain sudah terbiasa dengan tekanan karena bermain di klub hebat. Kepercayaan diri kami belum hilang dan saya ingin mereka menunjukkannya di lapangan nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini