Sukses

Direktur Manor Puji Performa Rio Haryanto di GP Baku

Sementara di sesi latihan bebas kedua, kinerja Rio Haryanto membaik.

Liputan6.com, Baku - Kiprah Rio Haryanto yang sukses menduduki posisi ke-18 dalam sesi latihan bebas kedua di GP Baku, Jumat (17/6/2016) mendapat pujian dari Dave Ryan. Direktur Balap Manor Racing itu berharap Rio bisa mempertahankan performanya hingga balapan.

Pada sesi latihan bebas pertama, Rio sempat terseok-seok. Ia hanya mampu menduduki posisi buncit dengan catatan waktu 1 menit, 51,925 detik.

Baca Juga



Sementara di sesi latihan bebas kedua, kinerja Rio membaik. Pembalap asal Solo itu mencatatkan waktu 1 menit 47,487 detik.

Catatan itu membuat Rio mengungguli empat pembalap lain. Yakni rekannya, Pascal Wehrlein, Jolyon Palmer (Renault) dan dua pembalap Sauber, Marcus Ericsson dan Felipe Nasr.

"Rio dan Pascal mengatasi sirkuit yang cukup menantang ini dengan cukup baik. Sungguh sangat bagus kami bisa mengimbangi Sauber dan Renault," kata Ryan dalam laman Facebook Manor Racing.

"Sejauh ini keduanya mampu melebihi harapan meski ada beberapa kendala di lapangan. Yang jelas kami harus bekerja keras karena yang dihitung adalah sesi kualifikasi," kata Ryan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.