Sukses

Hodgson Didesak Mainkan Vardy dan Sturridge sebagai Starter

Vardy dan Sturridge dinilai layak jadi starter.

Liputan6.com, London- Performa apik Jamie Vardy dan Daniel Sturridge saat Inggris melawan Wales membuat keduanya banjir pujian. Alan Shearer memuji Vardy dan mendesak Manajer Inggris Roy Hodgson untuk menjadikan Vardy dan Sturridge sebagai starter di laga selanjutnya.

Vardy dan Sturridge memulai laga kontra Wales sebagai pemain cadangan. Hodgson baru memasukkan mereka berdua setelah turun minum di mana ketika itu Inggris tertinggal 0-1 dari Wales lewat gol Gareth Bale.

Baca Juga

  • 5 Pemain Madrid Ini Bakal Dibawa Mourinho ke MU
  • Demi Bek Juventus, Chelsea Bakal Pecahkan Rekor Transfer
  • 3 Klub Siap Bayar Mahal Demi Dapatkan Neymar


Kedua pemain ini masuk menggantikan Raheem Sterling dan Harry Kane yang tampil buruk. Kepercayaan Hodgson dibayar lunas oleh keduanya. Vardy dan Sturridge sama-sama mencetak gol, sehingga Inggris berbalik unggul 2-1.

Melihat performa Vardy dan Sturridge, Shearer menilai Hodgson harus berani mengubah komposisi pemain inti Inggris kala bersua Slovakia pada laga pamungkas Grup B. Shearer ingin melihat Vardy dan Sturridge main sejak menit pertama.

"Saya pikir Hodgson akan memulai dengan Vardy dan Sturridge di depan saat melawan Slovakia. Dia harus melakukan itu," tutur Shearer seperti dikutip dari Sportsmole.

Walau ingin melihat Vardy jadi starter kala melawan Slovakia, Shearer melihat Kane masih tetap akan memainkan peran penting dalam perjalanan Inggris di Prancis 2016.

"Ini bukan akhir turnamen bagi Kane. Dia masih memiliki bagian besar untuk bermain di Piala Eropa 2016. Tapi setelah dampak yang diberikan Sturridge dan Vardy di laga melawan Wales, dia tidak akan menjadi starter di laga terakhir kami di Grup B."

Inggris saat ini memuncaki klasemen Grup B dengan empat poin. Mereka cuma unggul satu angka saja dari Wales dan Slovakia yang berada di urutan dua dan tiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini