Sukses

Siasat Mourinho Bajak Neymar ke MU

Mourinho tengah menyusun rencana merebut Neymar.

Liputan6.com, Manchester- Diam-diam manajer anyar Manchester United Jose Mourinho sangat ingin merekrut penyerang Barcelona Neymar. Mourinho tengah menyusun rencana membajak pemain berkebangsaan Brasil tersebut.

Daily Express melaporkan Mourinho tidak keberatan lebih dari setengah anggaran belanjanya musim panas ini dipakai untuk mendatangkan Neymar. The Red Devils siap membayar 157 juta pound.

Baca Juga

  • Eder: Dulu Dikecam, Sekarang Pahlawan Italia
  • Fakta Menarik di Balik Sukses Italia ke Perdelapan Final
  • Cepat di Latihan Bebas, Rio Haryanto Optimistis di GP Baku


Dengan membayar 157 juta pound (Rp 3 triliun) maka Barcelona otomatis akan merelakan Neymar pindah ke Old Trafford. Pasalnya klausul pelepasan pemain asal Brasil itu memang bernilai 157 juta pound.

Neymar dibidik Mourinho untuk dijadikan tandem bagi Zlatan Ibrahimovic. Nama terakhir hampir pasti bergabung dengan MU. Setan Merah tak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk memboyong Ibrahimovic.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Duet dengan Ibra

Duet Neymar dan Ibra akan jadi andalan utama Mourinho musim depan. Wayne Rooney akan digeser Mourinho menjadi gelandang mendukung duet Ibra-Neymar. Kebetulan di timnas Inggris, Rooney juga sudah mulai ditempatkan menjadi gelandang.

Kesempatan MU memiliki Neymar terbuka lebar. Mantan pemain Santos tersebut mulai tidak betah tinggal di Spanyol akibat terus direcoki masalah pajak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini