Sukses

Harga Tiket Gim Tujuh Final NBA Setara Super Bowl

Harga tiket termahal 49.500 dolar.

Liputan6.com, California- Final NBA 2015/2016 yang mempertemukan juaara bertahan Golden State Warriors dengan Cleveland Cavaliers harus berlangsung hingga gim ketujuh, Senin (20/6/2016). Sengitnya persaingan kedua klub membuat harga tiket laga penentuan tersebut melonjak drastis.

Seperti diberitakan FOX Business, tiket gim ketujuh final NBA musim ini di ORACLE Arena (markas Warriors) tercatat sebagai yang tertinggi sepanjang sejarah final NBA.

Baca Juga

  • 5 Pemain Madrid Ini Bakal Dibawa Mourinho ke MU
  • Demi Bek Juventus, Chelsea Bakal Pecahkan Rekor Transfer
  • 3 Klub Siap Bayar Mahal Demi Dapatkan Neymar


Penggila basket yang ingin menonton langsung di ORACLE Arena dapat membeli tiket di StubHub dengan rincian harga 830 dolar AS (Rp 11 juta) untuk yang termurah atau kategori ruangan berdiri dan yang termahal senilai 49.500 dolar AS (Rp 659 juta) dipinggir lapangan.

Harga tiket rata-rata final NBA gim ketujuh ini mencapai 2.153 dolar AS. Angka ini hampir sama dengan harga rata-rata tiket Super Bowl 2013 yang berkisar 2.479 dolar AS.

Meski harga tiket sangat mahal, diperkirakan ORACLE Arena akan tetap terisi penuh. Para penggila basket menantikan apakah Warriors meraih gelar juara dua kali beruntun atau LeBron James mampu memberikan gelar juara NBA pertama bagi Cavaliers.

Cavaliers sendiri juga akan mengadakan acara nonton bareng di Quicken Loans Arena. Biaya nobar di markas Cavaliers itu seharga 5 dolar AS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.