Sukses

Pemain Ini Dinilai Lebih Hebat Ketimbang Ronaldo dan Messi

Deco kebetulan sangat mengenal ketiga pemain ini karena pernah main bersama.

Liputan6.com, Lisbon- Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bisa bilang merupakan pesepakbola terbaik sejagat saat ini. Dalam beberapa tahun terakhir keduanya silih berganti merebut penghargaan pemain terbaik dunia.

Para pecinta bola pun sampai-sampai terpecah dua bila membicarakan siapa yang lebih hebat diantara Ronaldo dan Messi.

Baca Juga

  • Demi Bek Juventus, Chelsea Bakal Pecahkan Rekor Transfer
  • 3 Klub Siap Bayar Mahal Demi Dapatkan Neymar
  • 5 Pemain Madrid Ini Bakal Dibawa Mourinho ke MU


Namun dimata Deco de Souza, ada pemain yang jauh lebih berbakat ketimbang Ronaldo dan Messi. Pemain yang dimaksud Deco adalah Ronaldinho.

Deco dapat memberikan penilaian siapa yang lebih unggul diantara Ronaldo, Messi dan Ronaldinho karena pernah merasakan bermain bersama ketiga pemain tersebut.

Pria 38 tahun itu empat musim bermain untuk Barcelona. Dia juga memiliki 75 caps bersama timnas Portugal meski merupakan pemain kelahiran Brasil.

"Cristiano masih muda dan atletis, sangat kompetitif. Messi bekerja keras melakukan apa yang dia dapat lakukan dengan sepakbola sekarang di Barcelona," cerita Deco mengenai pengalamannya saat main bareng Messi dan Ronaldo.

"Ronaldinho alami dengan kemampuan spesial. Kapanpun kami memberikan bola kepadanya, pergerakan dan gol dari dunia berbeda. Dia jauh lebih berbakat ketimbang Leo atau Cristiano."

"Ketika Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, dia dapat menciptakan peluang untuk Anda," tegas Deco seperti dilansir Goal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini