Sukses

Soal Tukar Jersey, Kapten Islandia Bela Ronaldo

Kapten Islandia Aron Gunnarsson menyatakan Cristiano Ronaldo tidak merendahkannya saat dia meminta tukar jersey.

Liputan6.com, Marseille - Bintang Timnas Portugal Cristiano Ronaldo tampil di bawah permainan terbaiknya saat negaranya ditahan imbang Islandia 1-1 pada laga perdana Grup F Piala Eropa 2016, 15 Juni lalu. Ia sering kehilangan bola dan salah posisi. Tak hanya itu, Ronaldo juga mendebat keputusan wasit yang tidak berpihak pada timnya.

Baca Juga

  • Hodgson Didesak Mainkan Vardy dan Sturridge sebagai Starter
  • Mourinho Latih MU, Bintang Dortmund Ngebet ke Old Trafford
  • Direktur Manor Puji Performa Rio Haryanto di GP Baku

Ronaldo terlihat sangat kecewa setelah pertandingan. Bahkan, bintang Real Madrid terebut tidak antusias saat kapten Islandia Aron Gunnarsson menepuk tubuhnya dan meminta untuk bertukar jersey.

Dalam tayangan ulang televisi, Ronaldo terekam berkata sesuatu kepada Gunnarsson sambil terus berjalan menghampiri wasit. Seorang pembaca bibir asal Jerman, Bild, mengungkapkan kalimat yang dikatakan Ronaldo kepada Gunnarsson sangat merendahkan.

"Bertukar jersey? Anda siapa?" berikut kalimat yang dikatakan Ronaldo seperti diterjemahkan Bild.

Namun, pernyataan Bild dibantah langsung Gunnarsson. Ia menyangkal Ronaldo telah merendahkan dirinya. "Memang benar saya meminta jersey Ronaldo," kata Gunnarsson seperti dilansir Marca, Sabtu (18/6/2016).

"Dia (Ronaldo) tidak bertanya siapa saya. Dia mengatakan bahwa tidak ada masalah, tapi di dalam ruang ganti," tambahnya.

Gunnarsson pun enggan menanggapi lagi berita tersebut. "Saya lelah dengan berita ini. Saya ingin fokus pada pertandingan berikutnya, itu adalah masa lalu," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini