Sukses

Kualifikasi F1 GP Baku: Rio Haryanto Start di Posisi Ke-17

Pembalap Mercedes, Nico Rosberg raih pole position Formula 1 GP Baku yang digelar Sabtu (18/6/2016).

Liputan6.com, Baku - Pembalap Mercedes, Nico Rosberg raih pole position Formula 1 GP Baku yang digelar Sabtu (18/6/2016). Saat babak kualifikasi catatan waktu terbaiknya adalah satu menit 43,685 detik.

Posisi kedua menjadi miliki Sergio Perez. Secara mengejutkan pembalap Force Indoa itu bisa mengalahkan duo Ferrari, Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen. Catatan waktu Perez, yakni 1 menit 44,462 detik.

Baca Juga

  • Sudah Berdamai, Marquez Tetap Anggap Rossi Saingan Terberat
  • Legenda MU Prihatin dengan Situasi Fellaini
  • Cerita Calon Murid Valentino Rossi Tabrak Biawak di Sentul

Rekan setim Rosberg, Lewis Hamilton bakal melakukan start dari posisi kesepuluh. Dia kalah dari Max Verstappen yang berada di posisi kesembilan.

Sementara itu, jagoan balap Indonesia, Rio Haryanto terus memberi kejutan. Dia bakal menjalani start dari posisi ke-17. Catatn waktu Rio yakni satu menit 45,665 detik.

Dia mengalahkan lima pembalap lainnya, yakni Pascal Wehrlein (Manor Racing),  Jenson Button (McLaren), Marcus Ericsson (Sauber), Kevin Magnussen (Renault), dan Jolyon Palmer (Renault).

Berikut hasil kualifikasi Formula 1 GP Baku:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.