Sukses

Lawan Jerman, Magennis Hanya Takut pada Tuhan

Liputan6.com, Paris - Gol Gareth McAuely dan Niall McGinn membawa Irlandia Utara menang 2-0 atas Ukraina pada laga kedua Grup C Piala Eropa 2016, 16 Juni lalu. Kemenangan itu menghidupkan kembali peluang tim asuhan Michael O'Neill ini untuk lolos ke perdelapan final setelah di laga perdana kalah 0-1 dari Polandia.

Di laga pamungkas, Irlandia Utara akan menghadapi Jerman. Striker Irlandia Utara Josh Magennis percaya timnya dapat mengalahkan juara Piala Dunia 2014 itu.

"Setelah frustasi menghadapi permainan Polandia, kita mana tahu kita bisa bermain jauh lebih baik. Bermain seperti yang kami lakukan melawan Ukraina adalah fantastis," ucapnya seperti dilansir Soccerway, Sabtu (18/6/2016).

"Jerman adalah kekuatan yang dominan, tim berbasis kepemilikan. Mereka bisa menyakiti Anda dari sudut manapun. Kami tahu itu akan sulit dan kami harus mengambil keputusan yang tepat pada waktu yang tepat," lanjut Maggenis.

"Kami tahu mereka tim yang sangat, sangat baik, tetapi setiap tim memiliki Kelemahan. Mereka memiliki pemain berkualitas, tapi saya telah dibesarkan tidak takut pada manusia, hanya Tuhan."

"Jika Anda tidak percaya Anda bisa memenangkan pertandingan sepak bola, Anda berada di olahraga yang salah. Kami tahu kami tidak akan memiliki 70 persen bola, tapi kami tim yang efektif dan kami sulit dikalahkan," pungkas Magennis.

Irlandia Utara akan menghadapi Jerman di Parc des Princes, Paris, Prancis, 21 Juni nanti. Jerman yang mengoleksi empat poin dari dua laga sementara memuncaki klasemen Grup C. Sementara Irlandia Utara di peringkat tiga dengan poin tiga. 

Artikel Selanjutnya
Komentar 5 Pemain Italia Setelah Menang Tipis atas Israel
Artikel Selanjutnya
Italia Tekuk Israel, Buffon Balas Kritik Suporter