Sukses

Caretaker Persib Puji Kim Jeffrey Setinggi Langit

Kim berhasil mematikan pergerakan Rodrigo Dos Santos yang menjadi motor serangan Mitra Kukar.

Liputan6.com, Bandung - Nama gelandang Kim Jeffrey Kurniawan sempat jadi sorotan ketika Persib Bandung mengawali bergulirnya ajang Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo.

Namun, dalam laga menghadapi Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (18/6/2016), pemain naturalisasi tersebut bermain apik dan membawa Persib meraih kemenangan dengan skor 2-1.

 

Baca Juga

  • Ronaldo Gagal Penalti, Portugal Ditahan Austria
  • Bahas Gaji, Paul Poga Makin Dekat ke Madrid?
  • Hengkang dari MU, Giggs Latih Klub Divisi Dua?


Caretaker Persib, Herrie Setyawan tidak tanggung-tanggung memuji permainan mantan pemain Persema Malang tersebut.

"Semua pemain bermain bagus. Kim dia bermain bagus makanya saya memainkan dia. Saya tahu kemampuan Kim dan dia punya kemampuan," kata Herrie seusai laga.

Secara permainan, Kim berhasil mematikan pergerakan Rodrigo Dos Santos yang menjadi motor serangan Mitra Kukar.

"Kita butuh Kim karena Mitra Kukar kuat di tengah makanya saya perlu pemain-pemain seperti Kim, dia bisa tahan si Rodrigo, alhamdulillah kim bisa konsisten di 90 menit," ujarnya.

"Tidak hanya Kim seluruh pemain memberikan loyalitas tinggi dan kemampuan untuk Persib dan ingin benar-benar hijrah untuk lebih baik. Insya Allah ke depan bakal lebih baik lagi," ucap Herrie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini