Sukses

Cuplikan Video Persib Bandung Gulung Mitra Kukar

Gol pertama Persib berawal dari kesalahan kiper Mitra Kukar Shahar Ginanjar

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung menang 2-1 atas Mitra Kukar pada pekan ketujuh Torabika Soccer Championship A Presented by IM3 Ooredoo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu malam WIB (18/6/2016).  Dua gol Persib disarangkan Atep dan Robertino Pugliara. Sedangkan gol Mitra Kukar dicetak Marlon da Silva.

Saat laga menginjak menit ke-6, Atep membawa Persib unggul. Gol ini berawal dari kesalahan kiper Mitra Kukar Shahar Ginanjar yang tidak lengket menangkap bola. Bola liar langsung disepak Atep dan mengoyak gawang Mitra Kukar.

 

Baca Juga

  • Hengkang dari MU, Giggs Latih Klub Divisi Dua?
  • Ronaldo Gagal Penalti, Portugal Ditahan Austria
  • Bahas Gaji, Paul Poga Makin Dekat ke Madrid?


Lima menit jelang babak pertama berakhir, Robertino Gabriel Pugliara menggandakan keunggulan Persib. Menerima umpan dari Zulham Zamrun, Pugliara dengan percaya diri melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Bola yang meluncur deras ke pojok kiri gawang tak mampu dihentikan kiper Shahar. Skor 2-0 untuk Persib bertahan hingga turun minum.

Menit 57, gawang Persib akhirnya kebobolan. Menerima sodoran Bayaw, Marlon menggiring bola ke sisi kanan kotak penalti. Tendangan keras kaki kiri Marlon coba diblok Vladimir Vujovic, tetapi bola tetap meluncur deras masuk ke gawang Persib. Skor pun berubah menjadi 2-1.

Berikut cuplikan videonya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.