Sukses

Insiden Gigit Jempol Kaki, Eks Pemain MU Ditangkap Polisi

Kekacauan terjadi ketika ada seorang teman diduga menggigit jempol kaki Nona Dixon

Liputan6.com, Manchester - Ada insiden konyol menimpa mantan pemain muda Manchester United, Jacob Butterfield akhir pekan kemarin. Dia terpaksa berurusan dengan polisi setelah membuat keributan di pesta pertunangan sendiri. Anehnya, kejadian tersebut berpangkal dari persoalan jempol kaki.
 
Butterfield menggelar pesta pertunangan di rumahnya, di Leeds. Pemain 26 tahun tersebut diketahui melamar kekasihnya model cantik Hollie Dixon pada Maret lalu.
 
 

Baca Juga

  • Hengkang dari MU, Giggs Latih Klub Divisi Dua?
  • Ronaldo Gagal Penalti, Portugal Ditahan Austria
  • Bahas Gaji, Paul Poga Makin Dekat ke Madrid?
Acara tersebut dihadiri keluarga dan teman-teman dekat kedua belah pihak. Cuma kegembiraan dalam pesta itu seketika berubah menjadi kekacauan ketika ada seorang teman diduga menggigit jempol kaki Nona Dixon saat mereka duduk di sofa.
 
Kaki sang calon mempelai pun berdarah dibuatnya. Dan tentunya sebagai calon suami Butterfield geram.
 
Entah bagaimana ceritanya, tba-tiba Butterfield sudah terlibat pekelahian dengan suami wanita yang menggigit kaki Nona Dixon. Saksi mata mengatakan mereka ribut di halaman belakang dan ada yang dipukul dengan botol.
 
Seorang pria berusia 47 tahun dilarikan ke rumah sakit karena cedera leher malam itu juga. Sedangkan Butterfield digiring ke kantor polisi pukul 01.00 dini hari karena diduga melakukan penyerangan. Untungnya hanya beberapa jam berselang dia dilepaskan dengan jaminan, seperti diberitakan The Sun.
 
Cuma, atas kejadian tersebut, pernikahan Butterfield dan Dixon yang sedianya digelar tahun depan terancam batal. Padahal mereka sudah memesan tempat di Peckforton Castle, Cheshire. Tempat bintang Leicester City, Jamie Vardy menggelar pernikahan dengan istrinya, Rebekah bulan kemarin.
 
Butterfield diketahui sempat bergabung dengan tim akademi MU hingga 2005 silam. Sempat berlabuh ke Norwich City dn Crystal Palace, sekarang dia berkostum Derby County.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini