Sukses

Top 3 Berita Bola: Piala Eropa dan Duet Yamaha Populer

Pertandingan Piala Eropa 2016 menarik perhatian pembaca kanal Bola Liputan6.com. Informasi jadwal siaran langsung paling banyak dicari.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan Piala Eropa 2016 menarik perhatian pembaca kanal Bola Liputan6.com. Informasi jadwal siaran langsung paling banyak dicari.

Selain pertandingan Piala Eropa, berita dari lintasan MotoGP menyita atensi pembaca. Jelang, balapan di Belanda, dua pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi masih galau.

Berikut beberapa berita populer di kanal bola Liputan6.com

1. Jadwal Siaran Langsung Piala Eropa

Belgia dan Republik Irlandia akan bertemu di pertandingan kedua Grup E Piala Eropa 2016, Sabtu (18/6/2016) nanti malam. Belgia harus menang pada pertandingan ini untuk menjaga peluang lolos ke babak 16 besar.

Cristiano Ronaldo

Belgia kalah 0-1 di pertandingan pertama melawan Italia. Sedangkan, Republik Irlandia juga ingin menang karena baru memetik 1 poin usai imbang melawan Swedia.

2. Jelang MotoGP Belanda Lorenzo dan Rossi Masih Galau

Yamaha sudah memastikan akan menyiapkan sasis baru untuk Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi pada MotoGP Belanda 2016. Namun, masing-masing pembalap belum memutuskan akan menggunakan sasis lama atau baru.

Pada tes di Sirkuit Montmelo yang dilakukan pasca MotoGP Catalunya 2016, Yamaha memang menggunakan sasis baru pada motor dua pembalapnya. Tak hanya itu, mereka juga menguji tiga pilihan kompon ban belakang berbeda yang bertujuan untuk meningkatkan akselerasi motor saat keluar tikungan.

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo

3. Prediksi Portugal vs Austria: Momen Kebangkitan Ronaldo

Portugal sudah melupakan hasil kurang memuaskan saat bertemu Islandia. Mereka akan meladeni tantangan Austria dalam lanjutan laga Piala Eropa 2016 di Parc Des Princes, Minggu dinihari WIB (19/6/2016).

Portugal menargetkan meraih kemenangan perdana mereka pada pertandingan ini. Bintang Portugal Cristiano Ronaldo kembali akan berjuang mengangkat moral rekan-rekannya untuk menghadapi laga penting melawan kuda hitam Austria.

Cristiano Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.