Sukses

Isco Terseret Kasus Pelecehan Seks De Gea di Pengadilan

Seorang saksi mengatakan Muniain dan Isco ada di tempat perkara.

Liputan6.com, Jakarta - Pengadilan di Spanyol kini sedang memproses kasus pelecehan seks yang melibatkan kiper Manchester United, David De Gea.

Sejumlah saksi sudah dipanggil untuk memberikan keterangan. Mengejutkan, ternyata ada dua nama pemain lain yang terlibat. Mereka adalah Iker Muniain (Athletic Bilbao) dan Isco (Real Madrid).

 

 

Baca Juga

  • Main Buruk, Fans Galang Dana Pulangkan Sterling dari Prancis
  • Tekad Marquez Tetap di Puncak Klasemen MotoGP 2016
  • Messi Cetak Rekor, Argentina ke Semifinal Copa America 2016

 

Menurut El Confidencial, seorang saksi mengatakan Muniain dan Isco ada di tempat perkara. Mereka ikut dalam pesta seks di kamar hotel De Gea. Kasus pelecehan seks oleh De Gea diketahui mencuat sejak pekan kemarin. Masalah tersebut sempat membuat kisruh persiapan timnas Spanyol di Piala Eropa 2016.

Menurut sumber, De Gea diduga melakukan pelecehan seksual kepada gadis bawah umur pada 2012 silam. Kala itu dia menghubungi Torbe, seorang pengusaha pornografi, yang terlibat kejahatan eksploitasi, pelecehan seksual, prostitusi, pemerasan dan pencucian uang.

De Gea sengaja memesan wanita untuk dibawa ke hotel bintang lima di Madrid. Di sana rupanya juga hadir Muniain dan Isco yang sama-sama membela timnas U-21.

Torbe lalu memenuhi permintaan, datang bersama korban yang masih di bawah umur dan dipaksa melayani De Gea. Sempat menolak, namun dia kemudian terpaksa menurut karena mendapat ancaman. Parahnya, si korban mengaku tidak menerima imbalan dalam jumlah besar seperti yang dijanjikan. Diyakini uang tersebut telah digelapkan Torbe, meski De Gea sudah menyerahkan sesuai perjanjian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Isco

Video Terkini