Sukses

Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Hari Ini

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah pertandingan seru sepakbola akan berlangsung pada Minggu (19/6/20156). Mulai dari Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, hingga fase grup Piala Eropa 2016.

Dari ajang Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, ada dua pertandingan hari ini. SCTV dan Indosiar akan bergantian menyiarkan kedua pertandingan, yakni Arema Cronus melawan Persija Jakarta serta PS TNI berhadapan dengan Persipura Jayapura.

Dua tim ini merupakan tim papan atas di turnamen. Arema, sang pemuncak klasemen, unggul dua poin dari Macan Kemayoran yang telah mengumpulan 11 poin dari enam pertandingan.

Sementara itu, PS TNI yang tengah berjuang keluar dari zona papan bawah harus meladeni gempuran Persipura Jayapura. Persipura baru saja menemukan bentuk terbaiknya usai menang tiga kali berturut-turut dari lima partai terakhir.

Dari Piala Eropa, Prancis akan menjalani pertandingan 'formalitas' melawan Swiss di babak penyisihan grup A, pada Senin (20/6/2016) dinihari nanti. Jika menang, Les Bleus lolos ke 16 besar dengan status tak terkalahkan.

Di waktu yang bersamaan, Rumania dijadwalkan untuk bertemu Albania. Rumania punya kans untuk lolos ke 16 besar bila menang besok serta punya selisih gol lebih banyak dari Swiss, yang saat ini menjadi runner-up grup A.

1 dari 2 halaman

2

Jadwal Siaran Langsung Sepak bola Hari Ini

Minggu, 19 Juni 2016
19.30 WIB    Arema Cronus vs Persija Jakarta (SCTV)

21.30 WIB    PS TNI vs Persipura Jayapura (Indosiar)

Senin, 20 Juni 2016

02.00 WIB    Swiss vs Prancis (RCTI)

04.30 WIB    Rumania vs Albania (siaran tunda RCTI)