Sukses

Mourinho Larang Sang Putri Pacari Pemain Bola

Jose Mourinho khawatir anaknya dipacari pemain sepak bola.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United Jose Mourinho ternyata sosok Ayah yang protektif. Kendati memberikan ruang gerak kepada sang putri, Matilde untuk menekuni dunia modelling, Mourinho tetap memberikan batasan kepada sang buah hati.

Mantan pelatih Real Madrid dan Inter Milan ini bahkan melarang Matilde kencan dengan pemain sepak bola dan bergaya hidup seperti Wife and Girlfriend (WAG's) yang gemar ke pesta dan gonta-ganti pasangan.

 

Baca Juga

  • Santos: Jangan Bicarakan Ronaldo!
  • 5 Fakta Menarik Portugal Vs Austria: Ronaldo Gigit Jari
  • Lawan Swiss, Prancis Turunkan Skuat Pelapis

 

Gadis 19 tahun tersebut memang bukan WAG's, namun kehidupan pribadinya kerap diikuti paparazzi karena doyan bergaul dengan figur terkenal di Inggris.  Dia pernah kedapatan jalan bareng dengan Niall Horan, salah satu personel boy band One Direction.

Putri sulung Mourinho pertama kali menghebohkan media saat berjalan di karpet merah pada acara penghargaan GQ Men of the Year dengan gaun tanpa bra bulan September tahun lalu. Dia datang bersama sang Ayah.

Mourinho bersama sang putri, Matilde dalam sebuah acara penghargaan

Setelah menetap di London, Matilde kini mengikuti tugas sang Ayah, Mourinho yang kini bertugas menangani Manchester United. Mourinho memboyong keluarga ke Manchester dan menempati hunian elite di kawasan Cheshire dengan nuasana pedasaan yang kental. "Mourinho telah melihat-lihat berbagai macam properti dan dia berpikir tinggal di sini bisa mendapatkan udara segar," tutur seorang sumber kepada Daily Star.

Masih menurut sumber tersebut, Mourinho percaya putrinya bisa memilih jalan yang benar."Mourinho percaya putrinya adalah seorang gadis bijaksana dan tidak akan membiarkan gangguan sosial mengganggu tujuan yang ingin dicapai," ujar sumber tersebut.

"Godaan untuk bergabung dengan 'di keramaian' selalu ada ketika Anda masih muda, dan Cheshire dikenal karena gaya hidup orang-orangnya yang dekat dengan sampanye," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

Video Terkini