Sukses

Wawancara Dua Calon Murid Rossi: Bukan Sekadar Bertemu Idola

Imanuel Putra Pratna dan Galang Hendra Pratama akan berguru ke Valentino Rossi.

Liputan6.com, Jakarta - Dua pembalap muda Indonesia, Imanuel Putra Pratna dan Galang Hendra Pratama mendapat kesempatan langka menimba ilmu dari pembalap MotoGP, Valentino Rossi. Kedua pembalap ini akan berguru selama sepekan di akademi VR46 milik Rossi di Italia.

Kesempatan ini didapat setelah mereka berhasil masuk lima besar Asia Road Racing 2016. Selain Imam dan Galang, tiga pembalap dari negara lainnya juga mendapat kesempatan yang sama, yakni  Peerapong Loiboonpeng (Thailand), Soichiro Minamimoto (Jepang), dan Kasma Daniel Bin Kasmayudin (Malaysia).

 

Baca Juga

  • Cerita Calon Murid Valentino Rossi Tabrak Biawak di Sentul
  • Jelang MotoGP Belanda, Lorenzo dan Rossi Masih Galau
  • Mengenal Galang, Calon Murid Valentino Rossi Asal Indonesia



Tak hanya menerima teori di dalam kelas, kelima pembalap ini juga akan mengikuti praktek lapangan di bawah bimbingan Rossi. Akhir bulan ini, Galang dan Imam rencananya sudah terbang ke Italia.

Sebelum terbang ke Italia, kedua calon murid Rossi, Imam dan Galang menyempatkan diri berbincang-bincang dengan Liputan6.com. Seperti apa wawancara lengkap dengan kedua pembalap muda Tanah Air ini, lihat videonya di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini