Sukses

Top 3 Berita Bola: Kegalauan Lorenzo dan Rossi Jelang GP Assen

Dua pembalap Yamaha, Lorenzo dan Rossi terus bersiap diri menjelang balapan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan di arena MotoGP bakal kembali tersaji pekan depan. Sirkuit Assen, Belanda bakal menjadi tempat bertarungnya tiga pembalap penguasa klasemen, Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Jorge Lorenzo.

Dua pembalap Yamaha, Lorenzo dan Rossi terus bersiap diri menjelang balapan ini. Keduanya telah melaksanakan tes di Sirkuit Montmelo untuk mencari settingan terbaik pada motornya.

Baca Juga

  • Kembali Bikin Rekor, Messi: Lebih Penting Kami Lolos
  • Bantai Meksiko, Chile Tantang Kolombia di Semifinal
  • Gabor Kiraly, Pemain Tertua Piala Eropa Bergaya Jadul



Kabar soal persiapan Rossi dan Lorenzo tersebut menjadi sorotan pembaca kanal Bola Liputan6.com. Selain itu kabar soal transfer Neymar ke MU juga tak kalah menarik perhatian pembaca.

Berikut Top 3 kanal Bola Liputan6.com petang ini:

1. Jelang MotoGP Belanda, Lorenzo dan Rossi Masih Galau

Yamaha sudah memastikan akan menyiapkan sasis baru untuk Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi pada MotoGP Belanda 2016. Namun, masing-masing pembalap belum memutuskan akan menggunakan sasis lama atau baru.

Pada tes di Sirkuit Montmelo yang dilakukan pasca MotoGP Catalunya 2016, Yamaha memang menggunakan sasis baru pada motor dua pembalapnya. Tak hanya itu, mereka juga menguji tiga pilihan kompon ban belakang berbeda yang bertujuan untuk meningkatkan akselerasi motor saat keluar tikungan.

Selengkapnya baca di sini...
2. Siasat Mourinho Bajak Neymar ke MU

Diam-diam manajer anyar Manchester United Jose Mourinho sangat ingin merekrut penyerang Barcelona Neymar. Mourinho tengah menyusun rencana membajak pemain berkebangsaan Brasil tersebut.

Daily Express melaporkan Mourinho tidak keberatan lebih dari setengah anggaran belanjanya musim panas ini dipakai untuk mendatangkan Neymar. The Red Devils siap membayar 157 juta pound.

Selengkapnya baca di sini...

3. Pemain Ini Dinilai Lebih Hebat Ketimbang Ronaldo dan Messi

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bisa bilang merupakan pesepakbola terbaik sejagat saat ini. Dalam beberapa tahun terakhir keduanya silih berganti merebut penghargaan pemain terbaik dunia.

Para pecinta bola pun sampai-sampai terpecah dua bila membicarakan siapa yang lebih hebat diantara Ronaldo dan Messi.

Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini