Sukses

Brewokan, Messi Diduga Tiru Gaya Bek Manchester City

Siapa yang sebenarnya ditiru Messi?

Liputan6.com, Manchester - Lionel Messi tampil brewokan di Copa Amerika 2016. Bomber Timnas Argentina itu pun diduga meniru gaya rekannya di Tim Tango, Nicolas Otamendi.

Baca Juga

  • Utak-atik 2 Formasi Andalan Mourinho untuk MU
  • Iwan Setiawan Melamar Jadi Pelatih Persib
  • Rapor Pemain Persib Usai Permalukan Mitra Kukar

Otamendi yang membela Manchester City selama ini identik dengan gaya brewokan. Uniknya gaya tersebut hampir sama dengan penampilan Messi di Copa Amerika.

Jenggot Messi ditumbuhkan sedemikian rupa dan warnanya pun hampir sama dengan milik Otamendi. "Sepertinya Messi meniru gaya Otamendi," ucap bek Argentina Marcos Rojo seperti dilansir Manchester Evening News.

Hal berbeda dikatakan pemain Argentina lainnya, Nicolas Gaitan. Gelandang yang baru pindah ke Atletico Madrid itu menilai jenggot yang tumbuh lebat sangat cocok dengan Messi.

"Jenggot adalah sebuah gaya dan Messi memutuskan menumbuhkan jenggotnya. Saya rasa itu bagus," ucap Gaitan.
Selebrasi Nicolas Otamendi setelah mencetak gol pertama Manchester City ke gawang Norwich City dalam laga Liga Premier Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (31/10/2015) malam WIB. (AFP Photo/Lindsey Parnaby)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini