Sukses

Top 3 Berita Bola: 5 Pemain MU Akan Bersinar di Bawah Mourinho

Berita Bola soal 5 pemain yang akan bersinar di bawah asuhan Jose Mourinho jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Liputan6.com, Manchester - Berita Bola soal 5 pemain yang akan bersinar di bawah asuhan Jose Mourinho jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu berita yang banyak dibaca adalah soal tekad Marc Marquez bertahan di puncak klasemen MotoGP.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) Mourinho Datang, 5 Pemain MU Ini Bakal Bersinar Lagi
Jose Mourinho (BEN STANSALL / AFP)

Jose Mourinho bakal menangani Manchester United (MU) mulai musim depan. Perubahan pun diharapkan datang dari manajer berjuluk The Special One tersebut. Siapa saja pemain lama yang bisa bersinar lagi di bawah The Special One. Selengkapnya di sini.

2.) Utak-atik 2 Formasi Andalan Mourinho untuk MU
Manajer baru Manchester United, Jose Mourinho. (dok. Manchester United)

Era baru Manchester United di bawah kepemimpinan Jose Mourinho segera berlangsung. Gaya permainan Setan Merah di era Mourinho dipastikan bakal berubah drastis. Setidaknya ada dua formasi yang bisa diterapkan Mourinho dalam skuat MU. Selengkapnya di sini.

3.) Tekad Marquez Tetap di Puncak Klasemen MotoGP 2016
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. (JOSEP LAGO / AFP)

Pembalap Repsol Honda Racing Team, Marc Marquez kembali memuncaki klasemen MotoGP 2016. Pembalap asal Spanyol ini melewati rekan senegaranya sekaligus juara bertahan, Jorge Lorenzo yang kini menempati peringkat ke-2. Marquez bertekad mempertahankan posisi teratas di klasemen. Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini