Sukses

Pemain Saling Sindir, Skuat Jerman di Ambang Keretakan

Playmaker Jerman, Ozil tidak terima dikritik Jerome Boateng.

Liputan6.com, Paris - Bek Timnas Jerman, Jerome Boateng, sempat mengkritisi barisan depan timnya kala bermain 0-0 melawan Polandia di matchday kedua Grup C Piala Eropa 2016. Namun, rekan setimnya, Mesut Ozil balas menyindir kritik Boateng terhadap cara menyerang Der Panzer.

Hasil 0-0 tidak membuat Boateng senang, karena kegagalan barisan depan Jerman yang tidak mampu memenangi duel dengan bek-bek lawan. Selain itu, Boateng juga menyebut tidak banyak pergerakan yang dilakukan di lini tengah dan depan untuk menciptakan peluang.

Baca Juga

  • Mourinho dan Guardiola Berebut Bek Tangguh Everton
  • Calon Murid Rossi asal Indonesia Bakal Ditempa di Jalur D-Track
  • Bungkam Persija, Arema Makin Kokoh di Puncak

Ozil sepertinya tidak terima dengan kritik yang dilontarkan pemain Bayern Muenchen tersebut. Playmaker Arsenal ini memberikan jawaban sarkastik terhadap pernyataan adik dari Kevin-Prince Boateng  itu.

"Itu adalah opini dia (Boateng). Dia pasti tahu bagaimana cara sepak bola menyerang," sindir Ozil, seperti dilansir Goal.

Saat ini Jerman mengoleksi empat poin dari dua pertandingan penyisihan Grup C di Piala Eropa 2016. Jumlah poin yang sama dimiliki Polandia, disusul Irlandia Utara yang mengumpulkan tiga poin, serta posisi buncit Grup C ditempati Ukraina, yang belum mampu mendulang poin.

Pada pertandingan pamungkas Grup C, anak-anak asuhan Joachim Loew harus berhadapan dengan Irlandia Utara. Sementara itu, Robert Lewandowski dan kawan-kawan mesti melawan Ukraina pada 21 Juni 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.