Sukses

Kim Jeffrey: Persib Wajib Jaga Momentum

Maung Bandung sukses menekuk Mitra Kukar, akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Bandung - Mental skuat Persib Bandung sempat anjlok setelah hasil kurang memuaskan dalam enam laga perdana ajang Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo.

Baca Juga

  • Mourinho Datang, 5 Pemain MU Ini Bakal Bersinar Lagi
  • Utak-atik 2 Formasi Andalan Mourinho untuk MU
  • Tekad Marquez Tetap di Puncak Klasemen MotoGP 2016

Dari enam laga, Atep dan kawan-kawan hanya berhasil meraih tujuh poin berkat satu kali menang, empat kali imbang dan satu kali kalah. Hasil ini membuat Persib berada di posisi 12 klasemen sementara. Pelatih Dejan Antonic pun memutuskan mundur dari jabatannya

Namun, berkat kemenangan menghadapi Mitra Kukar, gelandang Persib Kim Jeffrey Kurniawan menilai mental para pemain kembali terangkat dan membuat mereka lebih percaya diri.

"Setelah enam pertandingan kurang memuaskan ya kita mencoba untuk menang, menang, dan kita menang. Ini menambah kepercayaan diri pemain juga," kata Kim Jeffrey.

Pemain naturalisasi ini menjelaskan, misi rekan-rekannya kini adalah menjaga momentum dan menargetkan kemenangan atas Persegres Gresik, Sabtu (25/6/2016), agar bisa membawa Persib ke papan atas klasemen.

"Sekarang untuk ke depannya, kita lawan Gresik main di sana dan kita pastinya ingin menang lagi, biar kita memulai tren yang positif," ujarnya.
Gelandang kreatif Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan saat membela timnya di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini