Sukses

Agen Ungkap Negosiasi Real Madrid dengan Pogba

Agen Pogba mengakui sudah ada pembicaraan dengan Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid telah memulai negosiasi untuk mendatangkan Paul Pogba dari Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Agen Pogba, Mino Raiola, mengungkapkan adanya pergerakan dari manajemen Los Merengues untuk mengecek harga kliennya.

Bukan rahasia lagi bahwa Pogba menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa. Selain Madrid, Barcelona, Manchester United, dan Chelsea terkesan dengan dengan penampilan Pogba dan berniat merekrutnya.

Baca Juga

  • Utak-atik 2 Formasi Andalan Mourinho untuk MU
  • Iwan Setiawan Melamar Jadi Pelatih Persib
  • Rapor Pemain Persib Usai Permalukan Mitra Kukar

Namun, Raiola mengklaim bahwa Pogba mengagumi Pelatih Madrid, Zinedine Zidane kala masih menjadi pemain. Raiola merasa hal itu bisa menjadi kunci potensi kepindahan Pogba ke Santiago Bernabeu usai Piala Eropa 2016.

"Kami dalam tahap pertama negosiasi (dengan Madrid). Paul mengagumi Real Madrid dan Zinedine Zidane," ucap Raiola, seperti dilansir Marca, Senin (20/6/2016).

"Itu sejujurnya akan menjadi penting terhadap keputusan dia nanti. Apakah 120 juta euro atau 140 juta euro? Harga Paul sepadan dengan apa yang klub akan bayarkan untuk dia," kata pria yang juga agen Zlatan Ibrahimovic ini.

Kontrak Pogba bersama Juventus sendiri bakal habis pada Juni 2019. Melihat banyaknya peminat Pogba, Juventus diyakini akan membanderolnya dengan harga tinggi. Harga Pogba ditaksir mencapai 120 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

Video Terkini