Sukses

Awet Balapan, Rossi Disebut Mirip Peter Pan

Valentino Rossi menjadi salah satu veteran di MotoGP musim 2016.

Liputan6.com, Assen - Valentino Rossi menjadi salah satu veteran di MotoGP musim 2016. Maklum, usia pembalap asal Italia itu sudah mencapai 37 tahun.

Namun untuk soal performa, Rossi  masih bisa bersaing dengan pembalap yang lebih muda. Terbukti, Rossi masih menduduki posisi ketiga klasemen sementara.

Baca Juga

  • Mourinho Datang, 5 Pemain MU Ini Bakal Bersinar Lagi
  • Raiola Desak Ibrahimovic Gabung MU
  • Cegah Insiden Maut, Komisi Keselamatan MotoGP Gelar Rapat Khusus



Tak heran Yamaha pun memberinya kontrak baru beberapa waktu lalu. Pujian pun mengalir dari Direktur Balap Yamaha, Lin Jarvis.

"Rossi seperti Peter Pan, anak kecil yang tak pernah tumbuh. Saat mengendarai motor, dia selalu gembira, sama seperti ia kecil dulu," kata Jarvis tersenyum seperti dilansir Speedweek.

"Selain itu saya melihat Rossi merupakan kombinasi antara Tiger Woods, Roger Federer, dan Michael Jordan yang diberikan sepeda motor," ujarnya menambahkan.

Ada dua hal yang menurut Jarvis tak pernah berubah dari sikap Rossi. Yakni hasrat membalapnya yang besar dan karismatik.

"Dia punya sentuhan karismatik layaknya Peter Pan. Gairah balapnya juga tak pernah padam," kata Jarvis menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.