Sukses

Adik Rossi Kaget Kakaknya Damai dengan Marquez

Rossi dan Marquez akhirnya berdamai dalam GP Catalunya.

Liputan6.com, Assen - Perdamaian Valentino Rossi dengan Marc Marquez membuat Luca Marini buka suara. Adik tiri Rossi itu tak menyangka kakaknya melakukan sikap sportif setelah berkonflik selama setahun dengan Marquez.

Rossi dan Marquez akhirnya berdamai dalam GP Catalunya dua pekan lalu. Perdamaian itu tercipta usai tragedi yang menewaskan pembalap Moto2, Luis Salom.

Baca Juga

  • Mourinho Datang, 5 Pemain MU Ini Bakal Bersinar Lagi
  • Raiola Desak Ibrahimovic Gabung MU
  • Cegah Insiden Maut, Komisi Keselamatan MotoGP Gelar Rapat Khusus



Rossi spontan mengajak Marquez bersalaman dan mendapat sambutan hangat. Bahkan usai salaman itu, Marquez tak sungkan memuji Rossi sebagai pembalap hebat yang terus bersinar musim ini.

"Jujur saya melihatnya sebagai hal yang tidak biasa. Saya berharap melihatnya dengan cara yang lain," kata Marini seperti dilansir Speedweek.

"Namun Rossi telah melakukan hal yang benar dengan memberikan tangannya pada Marquez. Yang jelas balapan tersebut sangat hebat, dan keduanya juga telah mengakuinya," ujar Marini yang membalap di kelas Moto2.

Uniknya perseteruan antara Rossi dengan Marquez diikuti Marini di GP Mugello. Dia menabrak adik Marquez, Alex dan membuat keduanya terjatuh dan tidak bisa melanjutkan balapan.

"Saya pikir tidak ada konflik dengan Alex. Saya menyesal menabraknya dan malu. Apalagi kami tidak bisa finis di Mugello," kata Marini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.