Sukses

Wenger: Arsenal Hanya Beli 3 Pemain Baru

Sejauh ini Arsenal baru membeli satu pemain.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger membuka strategi Arsenal menghadapi bursa transfer musim panas nanti. Ternyata manajer The Gunners itu tak mau merombak besar skuatnya.

Sejauh ini Arsenal baru membeli satu pemain. Yakni Granit Xhaka yang didatangkan dari Borussia Monchengladbach dengan harga 30 juta pounds.

Baca Juga

  • Mourinho Datang, 5 Pemain MU Ini Bakal Bersinar Lagi
  • Raiola Desak Ibrahimovic Gabung MU
  • Cegah Insiden Maut, Komisi Keselamatan MotoGP Gelar Rapat Khusus



Sejumlah nama masih terus dikaitkan segera bergabung Arsenal. Seperti duo Leicester Jamie Vardy dan Riyad Mahrez, Stevan Jovetic, hingga Moussa Dembele.

Apalagi Wenger akan menjalani musim terakhirnya di Arsenal. Sehingga belanja pemain diprediksi bakal menjadi prioritas Wenger demi menjadi juara.

"Kami kehilangan tiga pemain yakni Mikel Arteta, Tomas Rosicky, dan Mathieu Flamini. Dan kami baru mendapat satu orang pengganti yakni Xhaka," kata Wenger seperti dilansir ESPN.

"Jadi kami akan membeli satu gelandang lagi dan dua pemain di posisi lainnya. Tiga orang adalah maksimal karena kami tidak ingin mengganggu stabilitas tim," ujar Wenger.           

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsene Wenger

Video Terkini