Sukses

Bos Yamaha Minta Rossi-Lorenzo Saling Menghormati

Tahun lalu keduanya berseteru. Tidak hanya di lintasan, tapi juga di luar lintasan.

Liputan6.com, Jakarta - Managing Director Yamaha Lin Jarvis meminta dua pembalapnya, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, untuk saling menghormati. Hal ini, kata Jarvis, penting untuk kesuksesan Yamaha tahun ini.

Baca Juga

  • Mourinho Ajak Chelsea Barter Pemain
  • Ini Strategi Manor yang Bikin Rio Haryanto Ungguli Juara Dunia
  • Di Assen, Perseteruan Rossi dan Marquez Diprediksi Kembali Panas

“Apa yang kami butuhkan saat ini adalah memperkuat hubungan dan rasa hormat di antara kedua pembalap, ini adalah hal yang sangat, sangat penting,” kata Jarvis seperti dilansir Motorsport.com.

“Jadi saya rasa kami akan melihat sesuatu yang berbeda tahun ini. Tentunya kedua pembalap memang masih dibayangi kejadian akhir tahun lalu, tetapi mereka tetap menatap ke depan."

Tahun lalu Rossi dan Lorenzo berseteru. Tidak hanya di lintasan, tapi juga di luar lintasan. Keduanya kerap saling menuduh dan menyindir. Meski demikian, Jarvis percaya, Rossi dan Lorenzo mau bersatu demi kesuksesan tim.

“Kami beruntung karena di antara kedua pembalap kami memiliki ikatan kekuatan yang bagus untuk tim. Meski demikian, kami juga sadar jika para pembalap kami merupakan rival dan bersaing satu sama lain,” ia mengakhiri.
Pebalap Yamaha Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi (Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.