Sukses

Kostum Terbaru MU Kembali Bocor ke Publik, Seperti Apa Modelnya?

Manchester United belum merilis secara resmi kostum yang akan digunakan musim depan.

Liputan6.com, New Delhi - Manchester United sebenarnya masih menyimpan erat model kostum terbaru yang akan digunakan musim depan. Namun di India, replika jersey terbaru Setan Merah kabarnya sudah dijual ke publik.

Seperti dilansir Mirror.co.uk, salah seorang pendukung MU yang jeli menemukan kostum terbaru itu di salah satu toko Adidas di New Delhi. Bahkan Setan Merah sama sekali belum merilisnya secara resmi.

 

Baca Juga

  • Bukan MU, Ini Klub Tujuan Neymar
  • Di Bawah Asuhan Mourinho, Rooney Tetap Ingin Jadi Gelandang
  • Mourinho dan Guardiola Berebut Bek Tangguh Everton

Dalam foto yang kini banyak beredar di dunia maya, kostum tersebut tampak dipajang di salah satu manekin toko. Sebagian lagi digantung berjejer siap dipasarkan kepada siapapun yang ingin membeli. 

Kostum terbaru Manchester United sudah dijual di India

Sepintas tidak banyak yang berubah dari kostum terbaru MU. Kostum tandang masih berwarna dasar merah dengan logo Chevrolet terbentang di bagian depan. Emblem MU terdapat di dada sebelah kiri. Perbedaan mencolok terlihat pada garis putih yang memanjang dari bawah ketiak hingga ke bawah.

Tidak disebutkan berapa harga kostum terbaru MU itu. Namun tahun lalu, kejadian yang sama juga sempat terjadi. Kostum terbaru Setan Merah baik kandang maupun tandang bocor sebelum waktunya.

 

 




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini