Sukses

Susunan Pemain Rusia Vs Wales: Bale Jadi Andalan

Bale sudah mengoleksi dua gol di Piala Eropa 2016.

Liputan6.com, Jakarta Wales benar-benar menaruh harapan pada Gareth Bale buat lolos ke perdelapan final Piala Eropa 2016. Namanya kembali menghiasi starting XI Wales saat melawan Rusia di Stadium Municipal, Toulouse, Selasa (21/6/2016) dinihari.

Bale adalah pemain penting dalam petualangan Wales di Grup B Piala Eropa 2016. Dari dua laga, penyerang Real Madrid itu sudah membukukan dua gol. Sayang, satu golnya ke gawang Inggris tak mampu menyelamatkan Wales dari kekalahan.

Baca Juga

  • Keributan Antarsuporter Hantui Pertandingan Inggris Vs Slovakia
  • Rio Haryanto Ungkap Kendala Terbesar Membalap di F1
  • Menpora Segera Realisasikan Atlet Berprestasi Jadi PNS

Tak heran jika pelatih Chris Coleman kembali memainkannya sejak awal saat melakoni laga pamungkas Grup B kontra Rusia. Di lini depan, Coleman juga memasang Samuel Vokes dan Aaron Ramsey. Sekadar catatan, Wales wajib menang jika ingin segera memastikan satu tempat ke perdelapan final.

Di kubu Rusia, pelatih Leonid Slutsky kembali menaruh kepercayaan kepada Aleksandr Kokorin. Meski belum mencetak gol, pengalaman pemain berusia 25 tahun itu tetap dibutuhkan. Gelandang Denis Glushakov juga dipasang sebagai starter.

Susunan pemain:

Rusia (4-4-1-1): Akinfeev; Berezutski, Ignashevich, Smolnikov, Kombarov, Shirokov, Mamaev, Glushakov, Smolov, Kokorin, Dzyuba

Wales (3-4-3): Hennessey; Gunter, Taylor, Williams, Chester, Davies, Bale, Ledley, Allen, Ramsey, Vokes

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.