Sukses

Demi Informasi Balotelli, Wartawan Menyamar Jadi Presiden Klub

Bulan lalu, AC Milan telah memastikan tidak akan memperpanjang masa peminjaman Mario Balotelli.

Liputan6.com, Jakarta - Masa depan striker asal Italia, Mario Balotelli, masih tanda tanya. Pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi, memutuskan tidak mempertahankan Super Mario usai meminjamnya dari Liverpool musim 2015-2016.

Sempat beredar kabar bahwa Balotelli bakal merapat ke klub asal Turki. Balotelli diberitakan akan bergabung dengan Besiktas berdasarkan keterangan dari dari agen pemain, Mino Raiola.

 

Baca Juga

  • Milan Pulangkan Balotelli ke Liverpool
  • Momen Piala Eropa: Balotelli Menangis Dipelukan Sang Bunda
  • Italia Tak Bawa Pirlo dan Balotelli ke Piala Eropa

Namun informasi tersebut dibantah Raiola. Seperti dilansir dari Marca, Raiola bahkan menuding wartawan telah menjebaknya dengan berpura-pura jadi petinggi salah satu klub Turki dan meneleponnya.

"Mereka membuatnya seolah-olah ada ketertarikan dari klub Besiktas terhadap Balotelli," kata Raiola.

"Wartawan menelepon saya dan berpura-pura menjadi presiden salah satu klub di Turki. Balotelli akan kembali ke Liverpool dan segera berbicara dengan Jurgen Klopp," beber Raiola kepada Marca.

Liverpool mendatangkan Balotelli ke Anfiled pada 2014. Pemain bengal itu direkrut untuk menggantikan Luis Suarez yang hengkang ke Barcelona. Namun baru semusim bergabung dengan The Reds, Balotelli sudah dipinjamkan ke AC Milan dan hanya mencetak satu gol selama semusim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini