Sukses

Jadwal Piala Eropa 2016: Siaran Langsung Malam Ini

Akan ada dua pertandingan yang disiarkan secara langsung.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah pertandingan seru Piala Eropa 2016 akan berlangsung Selasa (21/6) malam hingga Rabu (22/6) dinihari WIB. Akan ada dua pertandingan yang disiarkan secara langsung yakni Irlandia Utara vs Jerman dan Kroasia vs Spanyol.

Baca Juga

  • Ini Strategi Manor yang Bikin Rio Haryanto Ungguli Juara Dunia
  • Bukan MU, Ini Klub Tujuan Neymar
  • Pemain Saling Sindir, Skuat Jerman di Ambang Keretakan

Jerman wajib menekuk Irlandia Utara demi mengamankan puncak klasemen Grup C. Laga ini juga jadi penegasan Jerman, kalau mereka masih merupakan salah satu kandidat juara Piala Eropa 2016. Kemenangan atas Irlandia Utara akan mengirim sinyal ke tim pesaing lain, jika Jerman masih berbahaya.

Saat ini, Jerman memimpin klasemen dengan 4 poin, sama dengan peringkat kedua, Polandia. Tapi, posisi mereka bisa tergeser andai Polandia menang atas Ukraina, dan Jerman ditahan imbang Irlandia Utara.

"Kami selalu menegaskan bahwa kami ingin finis sebagai pemuncak klasemen," kata asisten pelatih Jerman, Thomas Schneider dalam jumpa pers.

Sementara itu, Spanyol hanya butuh hasil imbang untuk mengamankan puncak klasemen saat menghadapi Kroasia. Namun jika kalah, maka Kroasia akan keluar sebagai juara Grup D.

Hal ini tentu ingin dihindari Sergio Ramos dan kawan-kawan. Pada laga nanti, Spanyol akan kembali mengandalkan Alvaro Morata yang sudah mencetak dua gol. "Yang paling penting, kami tidak berpikir kalau kami adalah favorit," ujar Morata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Jadwal Piala Eropa 2016: Siaran Langsung Malam Ini

Selasa, 21 Juni 2016
23.00 WIB, Irlandia Utara vs Jerman (LIVE RCTI)

Rabu, 12 Juni 2016
02.00 WIB, Kroasia vs Spanyol (LIVE RCTI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini