Sukses

Terungkap, Alasan Pogba Ingin Hengkang ke Madrid

Juventus diyakini akan membanderol Pogba dengan harga tinggi

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dan Juventus telah membuka pembicaraan soal kemungkinan transfer Paul Pogba ke klub ibu kota Spanyol itu. Namun agen pemain, Mino Raiola, mengungkapkan bahwa pertemuan kedua tim baru sebatas komunikasi dan belum mencapai negoisasi.

Tapi, Raiola juga menegaskan bahwa yang akan memutuskan semua ini adalah pelatih El Real, Zindedine Zidane. "Dia (Pogba) sangat mengagumi Zidane, dia selalu bilang begitu," kata Raiola. "Baginya, Real Madrid, Zidane, orang-orang dari Madrid, selalu mewakili sesuatu yang istimewa. Dia mengagumi mereka," kata Raiola kepada harian olahraga Spanyol Marca.

 

Baca Juga

  • 6 Fakta Menarik Jelang Irlandia Utara Vs Jerman
  • Demi Informasi Balotelli, Wartawan Menyamar Jadi Presiden Klub
  • Aksi Jahil Legenda MU di Latihan Timnas Irlandia


Raiola menambahkan bahwa Pogba akan memiliki masalah jika tetap tinggal dengan Juventus. Dan, Real adalah "tempat yang sempurna" baginya untuk mencapai tujuan utamanya, yakni memenangkan Ballon d’Or suatu saat.

Menurut Raiola, pemain 23 tahun itu sedang mencari tempat [klub] yang baik, dengan visi sepakbola yang menyenangkan. Dia juga ingin mendapatkan orang-orang yang memiliki kepercayaan kepadanya.

Madrid juga sepertinya sangat menginginkan kehadiran Pogba. Karenanya, Presiden klub Florentino Perez siap membayar 120 juta euro untuk gelandang, yang saat ini tengah bertugas dengan Prancis di Piala Eropa 2016. "Ini adalah harga pasar," kata Raiola.

Pogba saat ini tengah menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa. Selain Madrid, Barcelona, Manchester United, dan Chelsea terkesan dengan dengan penampilan Pogba dan berniat merekrutnya.

Kontrak Pogba bersama Juventus sendiri bakal habis pada Juni 2019. Melihat banyaknya peminat Pogba, Juventus diyakini akan membanderolnya dengan harga tinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Mino Raiola

Video Terkini