Sukses

Top 3 Berita Bola: Miss Bikini Ramaikan Piala Eropa

Simak tiga berita paling populer di kanal bola Liputan6.com pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Serba-serbi Piala Eropa 2016 menjadi berita yang paling menarik untuk disimak pembaca kanal bola Liputan6.com. Salah satunya soal kehadiran miss bikini saat Swiss tampil di Piala Eropa.

Baca Juga

  • Spanyol Dihajar Kroasia, Pique Diterpa Tudingan Miring
  • Intip Skema Babak 16 Besar Piala Eropa, Siapa Lawan Inggris?
  • Data dan Fakta Menarik MotoGP Belanda: Rossi Raja Sirkuit Assen

Piala Eropa sebentar lagi bakal memasuki fase knock out 16 besar. Pembaca pun ingin tahu siapa saja negara yang sudah lolos ke fase krusial itu.

Tak hanya juara dan runner up grup, peringkat ketiga terbaik yang terpilih pun ditunggu kehadirannya. Siapa saja mereka?

Berikut tiga berita paling populer di kanal bola Liputan6.com:

1.Miss Bikini Hebohkan Tribun Suporter Swiss di Piala Eropa

 Sosok berambut panjang, bercelana pendek warna putih di tribun suporter Swiss menyita perhatian. Wanita seksi itu tak lain adalah Erjona Sulejmani, istri dari gelandang Swiss, Blerim Dzemaili.

Ketika tuan rumah Prancis melawan Swiss di babak penyisihan Grup A Piala Eropa 2016, Erjona terlihat di kamera. Dalam laga Prancis kontra Swiss yang berakhir tanpa gol itu, Erjona dianggap sebagai bintang lain yang bersinar.    

Tentu saja Erjona menjadi pusat perhatian para suporter yang berada di stadion ketika Swiss berlaga di Piala Eropa 2016. Selengkapnya baca di sini.

Xherdan Shaqiri berasal dari Kosovo, yang selama bertahun-tahun terlibat dalam banyak peperangan. Ia dan keluarganya pindah ke Swiss tahun 1992. (AFP/Philippe Lopez)

2. 6 Negara Genggam Tiket 16 Besar Euro 2016, Siapa Menyusul?

Dua tim dari Grup B, Wales dan Inggris memasikan tempat di babak 16 besar Euro 2016. Kedua negara ini melaju setelah menempati dua posisi teratas pada klasemen akhir, Selasa (21/6/2016).

Wales keluar sebagai pemuncak klasemen dengan torehan 6 poin dari 3 laga. The Dragon melaju setelah di laga terakhir berhasil mengalahkan Rusia dengan skor 3-0.

Hasil ini membuat Wales menggusur Inggris dari singgasananya. Three Lions kini berada di posisi kedua dengan 5 poin. Selengkapnya baca di sini.

Reaksi penyerang Wales, Gareth Bale (kanan) usai mencetak gol ke gawang Rusia, pada matchday ketiga Grup B Piala Eropa 2016, di Stade de Toulouse, Senin (21/6/2016). (AFP/Pascal Pavani).

3. Meraba 4 Tim Peringkat Ke-3 Terbaik Euro 2016

Dua grup Euro 2016, grup A dan B telah merampungkan seluruh pertandingan. Dua tim teratas berhak melangkah ke babak 16 besar. Dari grup A, tuan rumah Prancis dan Swiss melenggang ke fase knock-out. Dua tim tanah Britania, Inggris dan Wales menjadi wakil grup B.

Namun, bagi tim peringkat ketiga tidak perlu berkecil hati. Pasalnya, konfederasi sepak bola Eropa (UEFA) membuat regulasi meloloskan tim ke babak 16 besar dengan status peringkat tiga terbaik.

Melansir situs resmi UEFA, empat tim peringkat tiga terbaik adalah, mereka yang memiliki poin tertinggi di antara enam peringkat tiga terbaik di semua grup. Selengkapnya baca di sini.

Republik Ceko vs Turki, REUTERS/Benoit Tessier

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.