Sukses

Gareth Bale dan Sindiran Iklan Celana Dalam Ronaldo

Agen Gareth Bale sindir Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Paris - Penampilan dua bintang Real Madrid, Gareth Bale dengan Cristiano Ronaldo sangat kontras di Piala Eropa 2016. Bale melesat karena sudah mencetak tiga gol dari tiga laga yang dilakoni Wales sejauh ini.

Baca Juga

  • Ukir Sejarah, Wales Siap Ciptakan Kejutan di Euro 2016
  • Jokowi Menanti Medali ke-28 dari Atlet Olimpiade Indonesia
  • 3 Pemain Masuk Daftar Belanja Ryan Giggs

Berkat kontribusinya, Wales menjadi juara grup B. Wales kangkangi Inggris yang hanya bertengger di posisi dua gara-gara gagal kalahkan Slovakia pada laga terakhir penyisihan grup B lalu. Sedangkan Cristiano Ronaldo boleh disebut melempem di Piala Eropa 2016 kali ini.

Dari dua laga yang dilakoni Portugal, Ronaldo belum mencetak satu gol pun. Buruknya, Ronaldo pun gagal eksekusi penalti saat Portugal ditahan 0-0 Australia. Alhasil, Portugal harus habis-habisan saat melawan Hungaria di laga terakhir penyisihan grup F Piala Eropa 2016.

Membandingkan dua bintang ini tentu bakal mencuatkan pro dan kontra. Namun bagi agen Bale, Jonathan Barnett, kliennya tetap lebih baik ketimbang Ronaldo.

Barnett terkenal karena komentar-komentar kontroversialnya baik soal kliennya atau pemain lain. Kali ini, seperti dilansir Marca, Barnett menyindir Ronaldo.

"Bale ingin menjadi pemain terbaik di dunia, tapi saya pikir bukan menjadi model terbaik di dunia atau penjual celana dalam paling laku," ujar Barnett, Oktober tahun lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Komentar itu keluar karena banyak yang mengkritik penampilan Bale dengan Madrid saat itu. Namun komentar itu tak pelak membuat petinggi Madrid berang.

Petinggi Madrid yakin jika komentar itu ditujukan untuk Ronaldo yang memang laku jadi model celana dalam. Barnett yakin jika kehadiran Bale sudah membuat beberapa pihak ketakutan

"Jagoan baru tiba di Real Madrid. Ada penolakan mungkin untuk itu. Tapi saya pikir segala sesuatunya bakal berubah. Bale sekarang bermain di posisi lebih ke tengah, posisi yang ingin ditempatinya," ucapnya.

Reporter Marca, Juan Ignacio Ochoa menganalisa jika perkataan Barnett bisa benar adanya. Dia mensinyalir jika kehebatan Bale kalah gara-gara kurang marketing, sama kasusnya dengan Iniesta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.